- See more at: http://klxrental.blogspot.com/

Rental motor terbesar dan terpercaya di Batam 081298234630

Rental motor terbesar dan terpercaya di Batam 081298234630
Tempat Rental / Sewa Sepeda Motor baik matic maupun manual

Sabtu, 02 Juli 2016

Jadwal Keberangkatan Kapal Batam-Singapore & Perusahaan Rental Motor Batam

Kegiatan liburan saat ini sudah menjadi hal yang sangat gampang dan mudah bagi siapa saja. Mungkin yang dulunya berfikir bahwa untuk berpergian keluar kota maupun keluar negeri membutuhkan biaya yang sangat besar, saat ini telah tersedia layanan  yang memudahkan kita untuk memilih penerbangan yang murah serta penginapan dengan biaya yang sangat terjangkau. Tentu semua itu bisa kita dapatkan dengan cara, kita rajin untuk mengeceknya. Selain itu menentukan sebuah perjalanan haruslah dengan perencanaan yang matang dan penuh perhatian, terkadang untuk travelling keluar kota kita bisa dikelabui dengan biaya-biaya yang tidak terduga misalnya uang perjalanan , uang tax, uang pengeluaran mendadak dan biaya belanja tanpa batas. 

Kali ini saya ingin share sebuah informasi yang mungkin bisa membantu kamu dalam referensi perjalanan dan wisata di sebuah kota yang terletak di Kepulauan Riau / Kota Batam. Batam merupakan destinasi wisata yang sangat banyak turis dari Singapura dan malaysia datang kesini, selain karena biaya yang murah mereka juga tidak memerlukan visa untuk datang ke kota ini. Mereka hanya perlu menyiapkan pasport dan langsung berangkat menggunakan Ferry. Maka tidak heran banyak yang datang kekota Batam, salah satunya kita juga bisa ke Singapura dan Johor dengan jarak yang sangat dekat dan biaya yang murah.

Saat ini telah terdapat beberapa perusahaan kapal / ferry penyebrangan dengan biaya yang murah dan jadwal yang banyak :

Majestic Fast Ferry

Perusahaan penyediaan pelayaran dari Batam ke Singapura dengan 2 lokasi akses Pelabuhan Batam Centre dan Pelabuhan Sekupang. Perusahaan Majestic Fast Ferry juga menyediakan lokasi lounge baru di pelabuhan sekupang, jadinya kita serasa dilayanin dengan pelayanan ******. Harga ticket  juga terjangkau mulai dari 280.000 (Pulang Pergi) include Tax.

Batam Fast Ferry

Batam Fast merupakan perusahaan pelayaran yang tergolong lama dan sudah berpengalaman dalam hal penyedia jasa keberangkatan batam ke singapore dengan biaya dan jalur penyebrangan yang lebih banyak . Bisa melalui Pelabuhan sekupang, Pelabuhan batam Centre dan Pelabuhan Harbour bay dengna tujuan pelabuhan Harbour front Singapore.



Horizon Fast Ferry


Horizon fast ferry ini merupakan perusahaan baru yang menyediakan jasa pelayaran batam ke singapura dengan pelayanan yang sangat baik dan bagus. Terdapat Business class dan tempat duduk yang lebih nyaman pula. untuk biaya mulai dari $38 ( Pasport Indonesia) dan $48 ( Pasport luar Negeri / Singapore/ Malaysia), Sayangnya kapal ini hanya beroperasi di Pelabuhan Harbour bay batam dan dengan jadwal yang lebih sedikit dibandingkan dengan 2 penyedia pelayaran lainnya . silahkan cek jadwalnya :


Jadi sudah tidak bingung lagi yha kalau datang ke Kota Batam mau kemana lagi :) , sekarang saatnya saya memberikan sedikit kunci buat kalian semua dan mungkin semoga bisa membantu menghemat perjalanan anda di Kota Batam.
Mungkin  yang sering datang ke Kota Batam atau kota tertentu di Indonesia maupun Luar negeri , sudah pernah mendengar jasa rental motor. Nah di Batam ada sebuah perusahaan jasa penyedia rental motor dengan fasilitas yang bagus dan cepat lho. 

Nama Perusahaannya KLX TRANS ASIA

Perusahaan ini menyediakan jasa Rental Motor untuk Harian dan Mingguan lho.
Bagi yang pengen menggunakan jasanya silahkan saja cek ke :


Contact Person for Whatsapp:
INDONESIA  +62 81298234630 
SINGAPORE +65 8393 4190 

Jangan khawatir kalau gunakan jasa diperusahaan ini karena mereka juga merupakan perusahaan yang sudah dapat review yang baik dari tripadvisor dan facebook .




Tidak ada komentar:

Posting Komentar